Kamis, 14 November 2013

BBM For Android

Apa Itu BBM?
Blackberry Messenger (BBM) adalah aplikasi pengirim pesan instan yang dibuat untuk pengguna Blackberry, namun sejak tanggal 23 Oktober 2013 pengguna smartphone lain (kecuali smartphone windows) dapat menggunakan layanan BBM ini.



Mengapa memilih BBM?
Saya pribadi memilih untuk menggunakan layanan ini hanya untuk berhubungan dengan teman-teman saya yg menggunakan Blackberry sebagai Handphone utama mereka.

Keuntungan BBM for Android?
Kelebihan yang dimiliki aplikasi BBM untuk Andorid adalah aplikasi ini aplikasi ini memiliki kapasitas yang lebih ringan dibandingkan dengan aplikasi BBM yang ada di BlackBerry.

Kekurangan BBM for Android?

Masih banyak kekurangan yang terdapat di aplikasi BBM for Android ini, yang pertama, penggunanya terbatas pada pemilik smartphone Android yang mempunyai versi OS Ice Cream Sandwich 4.0, versi dibawah itu tidak dapat menggunakan aplikasi BBM ini. Yang kedua, penggunaan daya baterai yang besar karena aplikasi ini selalu berjalan untuk melakukan update kontak dll. Yang ketiga, tampilan dari aplikasi ini tidak bisa mode Landscape. Yang keempat, untuk mendatapkan pin BBM harus mengantri terlebih dahulu. Yang kelima, fitur yang diberikan tidak selengkap layanan BBM pada Blackberry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar